Jual Produk Geogrid Untuk Kerja Konstruksi Tanah

Jual Produk GEOGRID yang merupakan jenis material geosynthetics bentuknya menyerupai seperti jaring. Saat ini produk geogrid yang dijual dipasaran terdapat beberapa tipe Geogrid yaitu, Uniaxial, Biaxial, Triaxial, dan Quaxial. 

Material geogrid terbuat dari bahan merupakan hasil polimerisasi dari industri-industri kimia/minyak bumi. Produk ini terbuat dari bahan baku pembuatannya dibagi menjadi 2 jenis yaitu, Geogrid Polyester (PET) dan yang kedua adalah Geogrid Polypropylene (PP).

Jual Produk Geogrid Uniaxial
Jual Produk Geogrid Uniaxial

Geogrid bekerja dengan cara mengunci agregat atau timbunan batu yang dituang diatas geogrid saat instalasi atau pekerjaan konstruksi berlangsung. Biasanya sebelum penghamparan Geogrid pertama – tama instalator menghampar kain geotextile.

Fungsi kain geotextile adalah sebagai separator antara timbunan dengan tanah. Setelah kain geotextile terpasang geogrid dihampar diatasnya sebelum timbunan batu dan timbunan perkerasan lainnya dituang diatasnya.

Proses konstruksi pengecoran jalan menggunakan bambu sebagai media penggunci timbunan pada awalnya. Perkembangan teknologi saat ini bahan berdasar plastik banyak digunakan dan yang jual geogrid uniaxila mudah ditemui.

Salah satu kelebihannya adalah tidak mudah terurai didalam tanah, tahan sinar matahari dan tidak mudah rusak. Maka dari itu penggunaan Produk Geogrid banyak digunakan dalam segala pembangunan infrastruktur sekarang ini.

Saat ini banyak yang jual produk geogrid sehingga akan mudah untuk mendapatkannya tanpa harus mengimport dari produsen luar negeri. Dengan daftar harga geogrid uniaxial yang dapat diperoleh dengan menghubunig langsung bagian marketing.

Untuk perkerasan jalan sendiri Geogrid yang umum digunakan adalah yang berjenis Biaxial Geogrid. Dengan bentuk kotak – kotak persegi dengan daya tarik yang bermacam – macam sesuai kebutuhan dilapangan.

Selain untuk proses konstruksi tanah pada pembuatan jalan Material ini diaplikasikan pada abuntment jalan, landfill, berm & Earth dam, bendungan, perkuatan tanah pada lereng, container yard.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal Lebih Dekat Produk Geogrid